Saat Naik Pesawat, “Gunung Kembar” Milik Penyanyi Asal Vietnam Ini Mendadak Meledak! Siapa Sangka Penyebabnya Adalah “Hal Mengejutkan” yang Dia Lakukan 7 Tahun Lalu!

1

Demi mengejar kesempurnaan, banyak wanita yang kemudian menjalani berbagai prosedur operasi, mulai dari bagian wajah hingga bagian tubuh yang lain, seperti dada. Tapi tahukah kalian bahwa operasi pembesaran dada ternyata memiliki beberapa risiko? Jika tidak dilakukan dengan baik, operasi tersebut malah bisa menyebabkan kerugian seumur hidup, sama seperti yang dialami oleh seorang penyanyi wanita asal Vietnam bernama Ivy Chen. Setelah melakukan konser di Taiwan, Ivy yang naik pesawat untuk kembali ke Vietnam mengalami sebuah pengalaman mengerikan yang tidak akan pernah dia lupakan seumur hidup. Dadanya meledak di dalam pesawat!

Sponsored Ad

Operasi pembesaran dada Ivy dilakukan di Korea Selatan tujuh tahun yang lalu dan telah menghabiskan biaya sebesar 2.000 USD (lebih dari 25 juta rupiah). Dokter mengatakan bahwa hasil operasinya itu mendapatkan garansi seumur hidup. Namun, Ivy yang segera dilarikan ke rumah sakit setelah peristiwa itu malah tidak mendapatkan pertanggungan jawab dari dokter yang dulu mengoperasinya. Akhirnya dia pun hanya bisa beralih ke rumah sakit lain dan meminta dokter lain untuk mengambil isi dadanya. Setelah tubuhnya pulih, dia baru bisa menjalani operasi selanjutnya.

Sponsored Ad

Karena Ivy adalah artis terkenal di Vietnam, setelah berkonsultasi dengan dokter dia pun memutuskan untuk mengeluarkan “isi lama” dan kemudian menggantinya dengan yang baru. Tapi, hal yang membuat pacar Ivy marah adalah dokter bedah Korea Selatan yang bahkan mengabaikan kejadian itu dan menolak untuk bertanggung jawab! Melalui kejadian ini, dia pun ingin memberitahu semua wanita bahwa operasi pembesaran dada pada dasarnya memiliki resiko berbahaya yang perlu dipertimbangkan sebelum memutuskan untuk melakukannya.

 

Sumber: micelle