Pria Ini Hanya “Membantu Bocah yang Terpleset”. Siapa Sangka, “Apa yang Ia Terima” Setelahnya, Bikin Terenyuh!

Sponsored Ad

Life Vest Inside adalah sebuah organisasi amal yang bertujuan untuk mengembangkan kepercayaan diri. Dan pada tahun 2011 mereka membuat sebuah iklan yang berjudul “efek kupu-kupu” yang jadi viral…

Di awal iklan, seorang anak laki-laki tanpa sengaja tersandung ketika sedang bermain skateboard di jalan. Seorang pekerja konstruksi lewat melihatnya terjatuh dan dengan ramah membantunya berdiri.

Sponsored Ad

Anak muda itu tersentuh dengan bantuan kecil yang ia terima dari orang lain dan merasa dirinya juga harus membantu orang lain. Kemudian, ia melihat seorang nenek berjalan sambil memegang dua buah kantong besar. Segera dia melepaskan skateboardnya dan berinisiatif membantu membawakan barang nenek tersebut dan juga membantunya menyebrang jalan.

Nenek itu juga tersentuh dengan kebaikan anak muda tadi. Dia pun melihat seorang wanita sibuk membolak-balikkan dompetnya mencari uang kecil. Segera nenek itu datang menghampirinya dan memberikan uang kecil untuknya.

Sponsored Ad

Karena kebaikan nenek tadi menyentuh hati wanita ini, ia pun ingin melakukan hal yang sama. Tiba-tiba ia melihat dompet seorang pekerja kantoran yang berjalan di depannya terjatuh, jadi ia pun bergegas mengambil dompetnya dan mengembalikan padanya.

Pekerja kantoran ini tersentuh melihat aksi wanita tadi. Ia pun melihat seorang pria yang sedang berusaha untuk mengangkat koper, kemudian dengan sigap ia datang dan ikut membantu.

Sponsored Ad

Kemudian, setelah selesai memindahkan kopernya, pria ini merasa lapar dan ingin pergi membeli makanan. Lalu, di jalan ia melihat seorang gelandangan dan akhirnya memutuskan untuk membeli makanan untuk gelandangan tersebut..

Kemudian gelandangan ini melihat seorang gadis meninggalkan ponselnya di jendela, dengan cepat ia mengambilnya dan mengembalikannya.

Gadis itu melihat restoran terbuka di depannya. Ia melihat seorang wanita tengah makan sendirian dan akhirnya ia memutuskan untuk membeli buket bunga yang indah di pinggir jalan dan diberikan kepada wanita itu.

Wanita itu merasa terharu jadi, setelah selesai makan, ia memberikan tip yang besar untuk pelayan sebelum pergi.

Melihat kebaikan hati pelanggannya, pelayan ini ikut tersentuh. Dan ketika ia melihat seorang pekerja konstruksi di depannya lelah dan kehausan, ia pun segera menuangkan segelas air untuknya minum.

Pekerja konstruksi ini mungkin tidak pernah menduga bahwa niat baiknya yang semula ia berikan untuk orang lain, setelah ribuan putaran, akhirnya kembali padanya juga. Kebaikan orang lain yang ia terima adalah buah dari kebaikannya sendiri.

Silakan lihat video selengkapnya di sini:

Sumber: itslooker