Hayo, pada gambar di atas, ada berapa orang yang Piser lihat? Yep, jumlah orang yang kamu lihat akan menggambarkan sifatmu. Sudah menentukan jawabanmu? Kalau begitu langsung cek jawabannya di bawah ini!

1 hingga 3 orang

Sponsored Ad

Kamu adalah orang dengan pendirian yang jelas dan juga keras kepala. Kamu yakin terhadap pendirianmu dan memiliki kemauan yang kuat sehingga kamu memproses segala sesuatu sesuai dengan pendirianmu itu. Kalau kamu sudah menentukan sesuatu, kamu tidak menghiraukan segala kesulitan yang kamu hadapi dan akan menjalankannya hingga akhir dengan caramu sendiri, kalau mudahnya ya kamu keras kepala.

Kamu harus berhati-hati juga karena sifatmu yang sangat yakin terhadap pendirianmu itu bisa saja menjadi awal sebuah konflik dengan orang lain! Akan tetapi, karena kamu memiliki sifat yang tidak akan menyerah dan selalu berusaha sekuat tenaga dalam melakukan apapun, tidak jarang kamu mendapatkan hasil yang baik. Karena itu juga kamu sering menjadi pemimpin dalam organisasi maupun kelompok lainnya.

4 hingga 5 orang

Dengan kesensitifanmu, kamu jadi melihat segala sesuatu dengan cara yang kreatif serta orijinal yang tidak dapat diikuti oleh orang lain. Selain itu, kamu tidak suka melihat sesuatu hal dengan cara yang tenang dan mengikuti ideal yang dipasang orang lain, kamu lebih senang melakukan apapun sesuai dengan feeling yang kamu dapat.

Menurutmu salah satu hal yang sangat penting dalam menjalani hidup adalah untuk tidak kehilangan impian. Karena itu juga kamu tidak menyukai orang-orang yang hanya menjalankan hidup sesuai dengan logika dan melupakan hal-hal lainnya seperti impian tadi. Sangat sulit untuk menyimpulkan tentang kamu hanya dalam 1-2 kata karena mood serta feeling kamu yang sangat beragam.

Lebih dari 6 orang

Sponsored Ad

Kamu adalah seorang realis dan selalu melihat segala sesuatu dengan teliti dari sudut pandang keindahan. Kamu lebih mementingkan kehidupan sehari-hari dibandingkan dengan orang lain dan lebih memilih hubungan percintaan yang biasa-biasa saja dibanding yang merepotkan.

Karena kamu memikirkan segala sesuatunya dari sudut pandang yang realis, banyak teman-temanmu yang jadi ikut terbawa dengan pola pikirmu. Sebaliknya, kamu pun terbawa dengan orang-orang di sekitarmu untuk menjadi pribadi yang lebih hangat. Selain itu, karena kamu tidak menyukai hal-hal yang berlebihan dan yang kuno, kamu juga termasuk tipe orang yang memperhatikan trend dan mengikuti gaya berpakaian yang sedang in meskipun setelah memikirkannya terlebih dulu dengan pola pikir yang skeptis.

Jadi, apakah angka tersebut sudah menggambarkan kepribadianmu dengan akurat?

Sumber: vonvon.me