Termasuk kebiasaan menyiram air pertama kali saat mandi, entah itu wajah, kaki, tangan, dan ternyata menggambarkan kepribadian lho, yuk cari tahu.

1. Dada

Dikatakan orang yang memilih untuk menyiram dadanya terlebih dahulu cukup praktis dan lugas. Mereka benci diganggu saat sedang berkonsentrasi dan sangat tidak sabar pada orang-orang yang melihat sesuatu tidak sesuai dengan cara mereka.

Sponsored Ad

2.  Wajah

Orang yang memilih membasuh wajah dahulu dikatakan memiliki masalah moneter. Uang penting bagi mereka dan  akan melakukan apapun untuk mendapatkannya, integritas dan martabat tidak penting bagi mereka. Mereka sulit dipahami dan juga sangat egois.

3. Ketiak

Orang yang mencuci ketiak  dulu dikatakan bisa diandalkan, pekerja keras, dan senang membantu orang lain. Mereka juga sangat populer, tapi tidak dapat membedakan orang yang tulus dan tidak kepadanya.

Sponsored Ad

4.  Rambut

Orang yang mencuci rambut mereka dulu dikatakan tipe artistik dan senang berimajinasi. Mereka juga kurang berdedikasi, tapi akan bekerja tanpa kenal lelah untuk mencapai tujuan. Uang tidak pernah penting bagi mereka, bakat adalah kekuatan utamanya.

5. Organ intim

Orang yang mencuci kemaluan mereka dulu dikatakan tipe pemalu. Mereka kurang percaya diri dan sering di’bully’ orang lain. Mereka tidak punya banyak teman, karena orang lain menganggapnya membosankan dan tidak menarik.  Mereka tidak tekun dan mudah menyerah.

6. Bahu

Orang yang mencuci bagian tubuh ini terlebih dahulu dikatakan terlahir sebagai pecundang. Mereka gagal dalam segala hal yang mereka lakukan. Bagian terburuknya adalah orang-orang tidak menyukai mereka dan kebanyakan penyendiri. Uang dan kekuasaan sangat penting bagi mereka.

7. Bagian tubuh lain

Orang yang membasuh bagian tubuh selain di atas dikatakan rata-rata. Mereka perlu belajar untuk menjadi lebih berjiwa petualang. Mereka memiliki fantasi yang hebat namun  tidak cukup berani untuk mencobanya.

Sumber: Tribun