Home News Dua Mantan Putri Indonesia Diduga Terlibat Prostitusi Online. Kok Makin Banyak Sih...

Dua Mantan Putri Indonesia Diduga Terlibat Prostitusi Online. Kok Makin Banyak Sih yang Ikutan?

1

 

Prostitusi Online Belum Berakhir

Featured Image
Prostitusi online via https://www.gelora.co

Terungkapnya kasus prostitusi online belakangan menuai banyak perbincangan heboh netizen. Hal ini disebabkan karena prostitusi online ini  melibatkan artis yang familliar di mata publik. Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila menjadi dua nama yang tercyduk oleh polisi. Saking hebohnya, terungkapnya prostitusi online ini sempat menjadi trending twitter dengan tagar #80juta dan #MenjemputRezeki2019. Heboh banget di media sosial.

Nah menurut kabar terkini, kepolisian telah mengantongi nama-nama baru terkait artis yang terlibat prostitusi online ini. Kabarnya ada mantan Putri Indonesia juga. Duh kok makin banyak sih yang masuk dalam bisnis esek esek ini.

Polisi mengungkap nama-nama baru yang diduga terkait prostitusi online. Siapa saja nih artisnya?

Polisi menyebut nama-nama baru (artis) via news.detik.com

Setelah Vanessa Angel dan Avriella Shaqilla, polisi kembali mengungkap nama-nama artis yang terlibat dalam jaringan prostitusi online. Enam nama artis disebut kepolisian dan diduga turut terlibat. Polisi menyebut enam artis itu untuk dimintai keterangan. Dari enam orang tersebut tersebut, kabarnya ada dua nama besar artis sinetron televisi swasta. Berikut keterangan lengkap seperti dilansir Detik.

“Ini yang pertama adalah ML itu Maulia Lestari. Kemudian BS itu Baby Shu. Fatya Ginanjarsari, kemudian Riri Febianti, Aldira Chena kemudian Tiara Permata Sari,” Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera , Jumat (11/1/2019) –dilansir dari Detik.com

Dari keenam nama yang disebut, ada dua artis yang merupakan mantan finalis puteri Indonesia

Fatya dan Maulia via www.gelora.co

Dari ke enam nama yang disebutkan oleh kepolisian, ada dua nama artis yang merupakan finalis puteri Indonesia. yang pertama adalah Fatya Ginanjarsari dan kedua Maulia Lestari. Fatya diketahui merupakan Finalis Puteri Indonesia tahun 2017, sedangkan Maulia Lestari merupakan Finalis Puteri Indonesia tahun 2016.

Fatya Ginanjarsari merupakan finalis Puteri Indonesia 2017 mewakili provinsi Kalimantan Utara. Sedangkan Maulia Lestari merupakan finalis Putri Indonesia 2016 dari perwakilan Provinsi Jambi. Meski dikenal sebagai finalis Puteri Indonesia, tapi keikutsertaan mereka dalam ajang tersebut dibantah oleh Yayasan Puteri Indonesia (YPI). Kabarnya mereka sudah dipecat karena melanggar kontrak.

Selain dua nama besar tersebut, empat nama lainnya juga berasal dari dunia hiburan tanah air. Duh kok makin banyak aja nih noda hitam dari dunia hiburan

Enam artis terduga terkait via www.tribunnews.com

Selain Fatya dan Maulia yang sudah punya nama besar, keempat nama lain yang disebut juga berasal dari dunia hiburan. Riri Febrianti dan Tiara Permata Sari merupakan artis sinetron yang beberapa kali berakting di televisi swasta sedang Baby Shu dan Aldira Chena merupakan model dan juga selebgram. Nama-nama tersebut statusnya masih terduga. Mereka dipanggil polisi untuk dimintai keterangan. Surat penggilan sudah dilayangkan untuk pemanggilan pada minggu depan.

Terungkapnya nama-nama baru ini semakin membuat kita miris. Padahal kasus Vanessa Angel aja udah bikin kita kaget banget ya. Terungkap sudah sisi gelap dunia hiburan tanah air dengan deretan nama yang diduga terlibat jaringan prostitusi online. Belum lama ini kita dengar ada artis pakai narkoba, eh sekarang terlibat prostitusi online. Miris ya dengernya. Ya semoga kejadian ini bisa jadi pelajaran agar tidak terulang lagi kejadian serupa di masa depan.