Apa yang Kamu Lihat Pertama Kali? “Jawabannya” Dapat Menguak Apa yang Dunia Ingin Beritahu Kepadamu!

1

Apa yang kamu lihat pertama kali? Jawabannya dapat menguak apa yang dunia ingin beritahu kamu. Ubah sekarang kalau mau hidup kamu semakin lancar!

Sponsored Ad

A. Peniup suling

B. Wanita

C. Wajah

D. Pohon

Sudah pilih sob?

Siap ya!

1…

2…

3…

Ini dia jawabannya:

A. Peniup suling

Kamu adalah orang yang suka mengikuti aturan dan tidak berani melanggar hukum apapun. Kamu belum menikmati sukacita hidup dan selalu menekan pikiran batinmu. Dalam kehidupan, kamu harus memiliki wawasan yang peka terhadap lingkungan dan orang-orang disekitarnya. Kamu menekan diri sendiri, mengorbankan kebahagiaan, dan cenderung mencari kehidupan yang stabil. Kamu juga pemalu dan tidak berani melakukannya banyak hal. Kamu tidak berani menjadi diri sendiri. Kamu rela berkorban demi membuat keluarga atau kekasih bahagia, berusaha untuk memenuhi kebutuhan mereka. Yang harus kamu lakukan adalah belajar untuk menjadi berani, menjadi diri sendiri, mencintai diri sendiri, menempatkan diri lebih dulu, tidak berkompromi dan melakukan apa yang tidak ingin kamu lakukan. Bahkan, salah satu hal yang sangat penting adalah jangan terus-menerus mengubur suara diri sendiri.

Sponsored Ad

B. Wanita

Kamu adalah orang yang jujur, setia, tulus dan apa adanya. Namun kamu terlalu polos sehingga teman-teman kamu takut kamu dijahati orang lain. Meski begitu, kamu tetap merasa setiap orang mempunyai hati yang baik. Kamu tidak begitu merasa bantuan teman itu perlu, namun mereka melakukan ini demi kebaikan kamu. Oleh karena itu, kamu butuh berterimakasih kepada teman-teman kamu. Jangan abaikan bantuan teman-teman kamu.

Sponsored Ad

C. Wajah

Kamu adalah anak yang manja. Kekasihmu memanjakanmu sehingga kamu menjadi sangat keras kepala. Untuk itu, kamu harus belajar untuk mulai mandiri. Jangan terlalu terbiasa bersandar kepada orang lain. Jangan takut untuk bekerja keras, melewati batas yang telah kamu tetapkan dan melepaskan keterikatan hati kamu. Ini sudah saatnya untuk mulai berjuang untuk diri sendiri!

Sponsored Ad

D. Pohon

Kamu termasuk sangat beruntung karena kamu selalu didukung oleh teman dan kerabat. Tidak peduli itu masalah cinta, sekolah atau karir, selalu ada dukungan yang diberi dari orang-orang disekitarmu. Namun, kamu jadi mempunyai hati yang merasa bahwa memang seharusnya kamu diberi dukungan. Kamu terkadang juga bisa menyakiti hati orang lain karena itu. Kamu butuh untuk menyadari bahwa kamu adalah orang yang beruntung. Berterimakasihlah kepada mereka yang selalu ada disekitarmu, senantiasa mendukungmu. Tidak semua orang seberuntung kamu.

Kamu yang mana sob? Jangan lupa untuk SHARE jawabanmu ya!

Sumber: fun.beeper