Akurat! Apa yang Pertama Kamu Lihat Akan Mengungkap “Seberapa Tinggi IQ dan EQ” Kamu!

1

Banyak orang yang masih bingung antara IQ dan EQ mereka, manakah yang lebih tinggi?

IQ yang lebih tinggi memungkinkan seseorang untuk memulai usaha atau bisnis sendiri, sedangkan EQ yang lebih tinggi memungkinkan seseorang untuk memenangkan relasi dengan banyak orang.

Penasaran kamu lebih tinggi IQ atau EQ? Yuk, dicek!

Sponsored Ad

Apa yang pertama kamu lihat?

A.Wajah

B.Pohon

C.Burung

D.Langit

.

.

Lihat hasilnya di bawah!

.

.

A.Wajah

IQ dan EQ kamu seimbang! Tidak ada yang lebih tinggi atau lebih rendah, dua-duanya seimbang! Ini menguntungkan bagimu dalam banyak hal, baik bisnis maupun hubungan interpersonal. Kamu kreatif, inovatif, punya pemikiran sendiri dan sangat cocok untuk berbisnis. Asal kamu konsisten dan tetap melakukan apa yang kamu lakukan, pasti kamu akan mendapat hasil yang memuaskan! Yakinlah dengan kemampuanmu sendiri!

Sponsored Ad

B.Pohon

EQ kamu lebih tinggi! Itu tandanya kamu mampu mengelola dan mengendalikan emosimu dengan baik. Kamu tidak mudah marah atau frustasi saat menghadapi orang-orang yang menjengkelkan, malah kamu bisa bereaksi dengan positif. Kamu mengerti dan menjaga perasaan orang, juga senang membantu orang lain. Tidak ada masalah yang tidak bisa kamu atasi!

Sponsored Ad

C.Burung

IQ kamu lebih tinggi! Itu tandanya kamu selalu memikirkan segala sesuatu secara logika. Kamu bisa memecahkan masalah-masalah yang sulit seperti membalikkan telapak tangan dan sangat fokus ketika mempelajari sesuatu bidang yang sangat kamu sukai. Kamu tidak peduli dengan omongan orang lain dan fokus menjadi dirimu sendiri. Satu lagi yang mengagumkan darimu, walaupun pintar tapi kamu tidak pernah menyombongkan diri.

Sponsored Ad

D.Langit

Dua-duanya tinggi! Kamu adalah sosok yang intelektual, bijaksana dan pandai mengendalikan emosi. Hal apapun tidak akan membuatmu panik. Sebelum mengatakan atau melakukan sesuatu, kamu juga akan berpikir terlebih dahulu. Itu sebabnya setiap kata atau hal yang kamu lakukan selalu tepat sasaran dan mendapat pengakuan dari semua orang. Kamu paling tidak suka omong kosong atau hal yang tidak ada artinya. Ini yang membuat semua orang kagum padamu!

Sponsored Ad

Gimana, tepat gak guys? Yuk like dan share ke temen-temen kamu!

Sumber: fun01