Home Blog

Wanita Ini Nekad “Memutuskan Pacarnya” dan Memilih Nikah dengan Pria Kaya. Tidak Disangka 10 Tahun Kemudian, Wanita Ini Masuk Berita Koran karena “Kasus yang Mengejutkan Ini”!

Wendy dan Luis adalah seorang pasangan muda yang lahir dari sebuah kota kecil. Keduanya baru lulus kuliah jurusan Teknik Kimia dan berkomitmen ingin sama-sama kerja keras dahulu sebelum akhirnya menikah.

Karena Wendy tergolong anak yang pandai jadi ia mendapat kerjaan di perusahaan terbaik di ibukota, sedangkan Luis menetap di kota kelahirannya. Dengan menjalin hubungan LDR, mereka berusaha menghemat uang untuk tabungan membeli rumah, mobil dan biaya nikah.

Karena butuh uang pun, masing-masing jadi sering lembur sampai tengah malam dan komunikasi antar mereka jadi kurang terjaga dengan baik.

Tapi tidak disangka belum hampir setahun, Wendy pun menghubungi Luis untuk minta putus.

“Mohon penjelasannya sayang, kenapa kamu putusin aku tiba-tiba? Tahukah kamu, tiap hari aku kerja mati-matian demi membangun masa depan kita berdua?”

“Maaf, keputusanku sudah bulat. Aku mau menjalani hidup dengan pria yang lebih kaya saja, aku cape hidup begini terus!”

Mendengar ucapan Wendy, Luis pun jadi depresi, kehilangan semangat hidup bahkan sampai ia berhenti berkerja.

“Kalau begini, sia-sialah apa yang sudah aku bangun selama ini!”

Disakiti seperti itu membuat luka yang dalam untuk Luis, ia tahu bahwa ia hanya pria sederhana yang tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan pacar baru Wendy yang punya mobil sport mahal.

Berita mengejutkan dari mantannya

Tak terasa 10 tahun berlalu, kondisi Luis semakin pulih seiring berjalannya waktu. Oleh dukungan keluarga dan teman-temannya berhasil membalikan semangat hidup Luis yang telah hilang. Namun ia masih belum punya keberanian untuk memulai suatu hubungan yang baru dengan wanita lain.

Siang itu Luis membaca surat kabar dan terkaget karena menemukan wajah yang sangat familiar. Ya wanita itu adalah mantannya, Wendy.

Yang lebih mengagetkan lagi adalah Wendy diberitakan mati bunuh diri, dikarenakan ia tidak memiliki hidup yang bahagia, lalu pacarnya sering memukulnya bahkan memaksanya untuk aborsi.

Ditambah faktor lain karena Wendy hamil di luar nikah, keluarganya malu dan tidak mau mengakui dia sebagai anak lagi. Karena sudah tidak punya orang yang mengasihi dirinya lagi, akhirnya ia memutuskan bunuh diri.

Jasad Wendy pun tidak ada orang yang mau mengurusnya, akhirnya setelah selesai membaca surat kabar tersebut Luis langsung bergegas mengunjungi pihak polisi untuk menyatakan bahwa ia bersedia sebagai penanggung jawab kematian Wendy.

Menemukan surat terakhir dari Wendy

Singkat cerita Luis mengurus semua kematian Wendy seorang diri dan saat ia berada di kantor polisi, pihak kepolisian melaporkan bahwa mereka menemukan sebuah surat yang diduga pesan terakhir sebelum Wendy bunuh diri.

Waktu Luis membaca surat itu, seketika itu juga air matanya langsung turun membasahi pipinya.

Isi surat terakhir dari Wendy berisi:

Untuk siapapun yang membaca surat ini, aku harap surat ini bisa dibaca ke tangan orang yang tepat.

Pertama, aku mau minta maaf terlebih dahulu buat keluargaku yang telah melahirkan dan membesarkanku, tapi aku malah membalas semua balas budimu dengan ‘aib-ku’

Kedua, aku mau minta maaf untuk pacarku yang selalu menyakitiku, aku tahu aku hanya wanita miskin dan polos yang terlalu mudah terkena rayuanmu. Ketika kau membaca suratku ini aku harap, aku adalah korban yang pertama dan terakhir karena kebusukan sikapmu.

Ketiga dan yang terakhir, aku mau minta maaf untuk pria cinta pertamaku yang jauh di sana. Aku menyesal karena sudah menukarkan kemurnian cintamu dengan harta yang bersifat fana. Aku bodoh, aku gila harta, aku ……….. Satu kata terakhir untukmu, seandainya jika aku bisa mengulang waktu kembali, aku hanya ingin hidup dan membangun masa depan bersamamu!

Selamat tinggal

Wendy

Sumber: life.bldaily

Karena Panik, Nenek yang Terjatuh Dikamar Mandi Ini “Salah Menelepon” kepada Pria Asing. Siapa Sangka Hal yang Dilakukan Pria Ini Menyentuh Hati Jutaan Orang!

Hal yang wajib ada bagi seorang sales adalah kemampuan berbahasa dan berperilaku sopan. Sebab, mereka yang berinteraksi aktif secara langsung dengan pelanggan. Selain itu, sales harus selalu siap sedia untuk menerima telepon dari pelanggan. Namun, jika telepon yang diterima bukanlah untuk soal bisnis, apakah kamu masih akan menerimanya?

Seorang pria yang bernama Dang Vuong bekerja sebagai sales BMW di Inggris. Pada suatu hari, Dang telah menerima satu telepon yang berbeda dari biasanya. Penelepon itu adalah seorang nenek yang terjatuh dikamar mandi. Karena cemas, nenek itu sembarangan memencet nomor telepon dan tanpa sengaja terhubung kepada Dang.

Menyadari keadaan nenek yang darurat, Dang tanpa berpikir panjang pergi menuju ke rumah nenek tersebut setelah meminta alamat. Ia juga mengatakan kepada nenek untuk tidak memutus telepon dan bersikap tenang.

Diketahui bahwa nenek tua ini mencoba untuk menghubungi anak perempuannya tetapi salah memencet nomor dan terhubung kepada Dang yang sedang bekerja pada waktu itu.

Jarak dari tempat kerja Dang kepada rumah wanita tersebut kurang lebih 3 km. “Naluri saya mengatakan untuk segera membantunya dan memastikan wanita ini selamat,” kata Dang kepada Today.com.

Setelah sampai, dia mendapati pintu rumah wanita tersebut tidak berkunci. Dang pun segera masuk dan mencari suara air yang terus mengalir. Ia menemukan wanita itu terbaring di atas lantai dengan wajah berdarah dan luka dibagian mulutnya.

Dang kemudiannya membantu mencuci luka wanita tersebut dan mempapahnya ke sofa. Setelah itu, ia membuat secangkir teh hangat untuknya.

Tidak lama kemudian, cucu nenek itu datang untuk melihat keadaannya. Ia sangat terharu akan aksi Dang dan menulis ucapan terima kasih di halaman Facebooknya.

Tindakan terpuji Dang dengan cepat tersebar dan banyak netizen yang memujinya dan mengucapkan terima kasih. Bahkan, ada satu restoran pizza yang ingin memberikan pizza gratis sebagai penghargaan atas kebaikannya.

Dang membantu orang lain tanpa mengharapkan imbalan. Dunia ini membutuhkan orang seperti Dang. Jangan lupa untuk SHARE cerita Dang kepada teman-temanmu!

Sumber: Epochtimes

Ibu yang Tidak Bertanggung Jawab! Bukannya Mengurus Anak, Tapi Ia Malah Kecanduan Dengan “Hal Ini”, Sampai Ia Juga Kehilangan Pekerjaan dan Pasangannya!

Bermain game Candy Crush memang sangat menyenangkan untuk membunuh rasa bosan. Game yang dirilis pada tahun 2012 ini, memiliki lebih dari satu juta pengguna yang bermain secara gratis. Setiap harinya para pemain game ini mencoba mencapai level yang lebih tinggi. Namun siapa sangka, seseorang bisa mengalami kehancuran hidup karena bermain game online satu ini.

Seorang ibu mengatakan bahwa dia hampir kehilangan segalanya karena Game Candy Crush. Ibu yang bernama Natasha Woolsey asal Fleetwood, Lancashire, Inggris mengaku hidupnya hancur setelah bermain Candy Crush.

Natasha kehilangan pasangannya, pekerjaannya dan ribuan uang tunai karena kecanduannya game satu ini. Wanita 34 tahun ini mengatakan bahwa dia memainkan game online tersebut hingga 18 jam sehari.

Natasha memperkirakan telah menghabiskan 5,000 pound (sekitar 91 juta rupiah) untuk membiayai kebiasaannya itu. Selain itu, ia juga masih mempunyai hutang sebesar 3,000 pound (sekitar 54 rupiah) untuk kartu kreditnya. Awalnya ia tergoda untuk mencoba permainan tersebut 4 tahun yang lalu.

Semua ini berawal ketika temannya mengajaknya untuk bermain game Candy Crush di Facebook. Kecanduannya menjadi sangat buruk sehingga dia mulai mengabaikan anaknya. Natasha bahkan pernah lupa menjemputnya dan tidak menyiapkan makan siang untuk anaknya.

“Kebiasaanku ini menghancurkan kehidupan dan keluargaku. Bahkan saat suamiku pergi meninggalkanku, aku tetap tidak bisa berhenti memainkan game ini,” kata Natasha.

“Sejujurnya saya tidak dapat mengingat jarak antara memulai dan bermain setiap saat, kadang sampai 18 jam sehari,” lanjut Natasha.

Natasha mengatakan bahwa karena game tersebut ada di ponselnya, ia dengan mudah memainkannya berkali-kali. Dia terpaksa bangun di tengah malam dan bermain beberapa jam di kamar mandi. Ia mendapatkan dampak buruk dari bermain Candy Crush terutama dalam hubungannya dengan putranya, Taylor.

Natasha mengatakan bahwa ia selalu ingin mengeluarkan ponsel untuk bermain game saat bersama putranya yang berumur 9 tahun tersebut. Meski sang suami telah angkat kaki dari rumah, Natasha mengakui bahwa ayah Taylor akan secara teratur datang ke rumah mereka yang tak terawat.

Saat tiba di rumah, ayah Taylor akan mendapati anak mereka duduk sendirian di depan TV. Natasha juga kehilangan pekerjaan paruh-waktunya sebagai stacker supermarket. Tapi Natasha berhasil mengatasi kecanduannya dengan bantuan seorang terapis.

Kini dia memiliki pekerjaan lagi, di kios pasar dan telah mengurangi jumlah waktu bermain gamenya. Saat ini ia bermain game selama tiga jam sehari saja.

Memang sih game Candy Crush seru, tapi kita juga harus ingat waktu dan kehidupan di dunia nyata yah sob. Jangan lupa untuk SHARE dan LIKE artikel ini kepada teman-temanmu yah!

Sumber: Bomb

Kasihan! Kakek Ini Hidup Terlantar Sendirian Di Jalan! Begitu Kamu Tahu “Kisah Dibaliknya”, Hatimu Akan Hancur Berkeping-keping!

Setiap orang yang terjun ke dunia militer mengemban tugas yang mulia yaitu melayani dan mengabdi pada negara. Setiap prajurit patut hidup dengan rasa bangga serta terhormat.

Namun sayangnya, tidak semua pengorbanan para prajurit ini dihargai. Beberapa bahkan kembali ke rumah tanpa membawa hasil apa-apa. Tapi yang lebih memilukan adalah para prajurit ini bahkan tidak diperlakukan sebagai pahlawan oleh keluarga mereka sendiri.

Narciso Dela Cruz Alpas, yang lebih dikenal oleh penduduk setempat sebagai “Tatay Isok” ditinggalkan di jalanan, tidak punya rumah dan kelaparan setelah pensiun menjadi seorang prajurit.

Rupanya, keluarganya mengambil uang pensiun miliki Tatak setiap bulan dan tidak pernah memberinya sepeser pun. Keluarganya mengambil semua uang yang diperoleh dengan susah payah. Parahnya lagi, ia diusir dari rumahnya oleh keluarganya sendiri.

Menurut sebuah postingan di halaman Facebook “All About the Phillipines” (Semua Tentang Filipina), Tatak Isoy pernah menjadi bagian dari Angkatan Udara Filipina (PAF) dengan nomor urut anggota terdaftar 695184.

Dia pernah ditugaskan ke 356 ES dari 355 Aviation Engineering Wing (AEW), sebelum ditugaskan juga ke 730 Combat Group (CG) di Nasugbu, Batangas.

Segera setelah itu, ia ditugaskan sebagai anggota Pasukan Khusus Wing (SPOW) 710. Pasukan 710 SPOW adalah unit pasukan elit Angkatan Udara Filipina.

“Kami sangat merasa sedih mengetahui kondisi salah satu personil pensiunan kami, Sersan Staf Narciso ‘Tatak Isoy’ Dela Cruz Alpas PAF, yang terlihat berkeliaran tidak terawat dan bahkan tidur di jalanan kota Sibaloum, Antique,” kata perwakilan PAF dalam sebuah pernyataannya di media sosial.

“Kasus Sersan Staf Alpas (pensiunan) adalah masalah serius yang tidak bisa kami, dari Angkatan Udara Filipina, abaikan.”

Keluarga Tatak Isoy telah mengambil semua yang ia miliki dan meninggalkannya di jalanan.

Tatak Isoy mulai tidur di mana saja yang ia bisa, termasuk dalam kanal. Ia juga pernah ditabrak sepeda roda tiga dan sekarang mengalami kesulitan saat berjalan.

Untungnya, kini Tatak Isoy dibawa keluar oleh rekan-rekan prajuritnya dengan bantuan Angkatan Udara Filipina, dan diserahkan ke Departeman Kesejahteraan Sosial dan Pembangunan Daerah VI untuk hak asuh hukum.

Sehubungan dengan masalah uang pensiunnya, PAF mengatakan bahwa mereka mengirim personil mereka untuk mengurus beberapa dokumen terkait masalah tersebut.

Sungguh keterlaluan. Tega sekali keluarganya. Untungnya kakek ini sekarang berada dalam tangan yang lebih baik.

Sumber: Erabaru

Wow! Ternyata Begini Wajah “Anak Jack Ma”?! Tidak Hanya Tampan, Tapi Juga Cerdas, Buat Netizen Berkata: Ia Adalah “Suami Idamanku”!

Siapa yang tidak tahu tentang Jack Ma? Seorang pria sukses dan kaya dari Tiongkok ini, bisa disebut sebagai seorang pengusaha terhebat di Tiongkok.

Selain itu, Jack Ma juga adalah seorang filantropis (seseorang rela menyumbangkan waktu, uang dan tenaganya untuk menolong orang lain). Ia dan istrinya, Cathy Zhang (Zhang Ying) adalah teman di perguruan tinggi, setelah lulus kuliah, mereka pun menikah, bersama-sama menjalani pahit manis kehidupan. Bisa dibilang Cathy Zhang adalah pahlawan di balik kesuksesan Jack Ma.

Mereka dikaruniai dua orang anak, satu laki-laki dan satu perempuan. Pada tahun 2013, terdengat kabar bahwa Ma Yuan Kun, anak laki-laki Jack Ma, mengidap kanker otak dan meninggal. Hal ini benar-benar membuat orang kaget, namun ternyata semua itu hanyalah rumor belaka.

Ma Yuan Kun disebut-sebut sebagai generasi kedua yang terkaya, Jack Ma mengatakan, “Ia sudah tumbuh dewasa dan sudah lebih dari saya.”

Ma Yuan Kun memiliki tinggi badan 175 cm dan ia menjalani studi di Universitas California di Berkeley dengan nilai yang memuaskan.

Meski begitu, ketika berbicara tentang putranya, Cathy Zhang sebagai ibu merasa bersalah, karena ketika putranya itu lahir, ia dan Jack Ma sama-sama sibuk dengan pekerjaan mereka dan tidak peduli dengan anaknya, sehingga membuat sang anak kecanduan internet dan membuat kondisi tubuhnya memburuk. Akhirnya, Jack Ma memutuskan untuk membiarkan istrinya menjabat sebagai manajer umum Alibaba dan bekerja di rumah, agar bisa memperhatikan kedua anaknya.

Berita tentang Ma Yuan Kun memang tidak banyak terdengar, namun cinta Jack Ma kepada kedua anaknya tidak diragukan. Jack Ma terlihat bangga dengan anaknya, dan berharap suatu hari anaknya bisa bekerja sama dengannya dan membangun karir yang baik.

Wah, hebat ya… Semoga segalanya berjalan dengan lancar!

Sumber: Looker

Gempar! Dulu Pria Ini Dihina “Jelek dan Gendut”, Namun Setelah Menjadi “Cosplayer”, Ia Bahkan Lebih Cantik Dari Wanita dan Banyak yang Mengejarnya!

Gempar! Dulu Pria Ini Dihina “Jelek dan Gendut”, Namun Setelah Menjadi “Cosplayer”, Ia Bahkan Lebih Cantik Dari Wanita dan Banyak yang Mengejarnya!

Otaku adalah istilah Jepang yang menunjuk pada penggemar berat anime dan manga. Tidak sedikit orang yang menyebut dirinya sebagai Otaku. Begitulah yang terjadi pada laki-laki Jepang ini.

Sejak SMA, bisa dikatakan ia adalah Otaku. Penampilannya yang berantakan, jelek dan gendut, membuatnya dibuli dan ditertawakan teman-teman sekelasnya.

Hingga ketika masuk kuliah, ia mulai berpikir untuk berubah. Ia mulai dengan menurunkan berat badannya, dari 69 kg menjadi 54 kg. Setelah 3 tahun, penampilannya pun berubah drastis!

Apalagi setelah ia mulai masuk ke dunia Cosplay, ia mulai belajar makeup. Sekarang, ia tidak hanya pandai ber-makeup, tapi juga mahir dalam berpakaian Cosplay.

Semua orang kaget melihat penampilannya dan banyak yang menyukainya, bahkan juga ada orang yang menyalahgunakan fotonya ini.

Tidak hanya itu, ada teman sekelasnya yang dulu membulinya, sekarang malah mengejar-ngejarnya terus dan ingin bersamanya. Hal inilah yang akhirnya membuat dirinya merasa risih dan memutuskan untuk meng-unfriend temannya itu.

Astaga, beda banget yah perubahannya…

Sumber: Looker

Karena Sakit, Nenek Ini Tidak Bisa Menghadiri “Pernikahan Cucunya”. Sang Cucu pun Akhirnya “Memindahkan” Acara Nikahnya ke Rumah Sakit!

Seminggu sebelum pernikahan Matt dan Jamie Seifert, Pat (nenek Jamie) tiba-tiba sakit dan harus menginap di rumah sakit. Akhirnya, Matt dan Jamie pun memutuskan untuk memindahkan resepsi pernikahan mereka ke rumah sakit agar nenek mereka bisa menyaksikan pernikahan cucunya ini.

▼ Melihat reaksi nenek, mereka tahu bahwa mereka telah membuat keputusan yang benar

▼ Mungkin ini adalah kejutan yang tidak bisa dilupakan oleh sang nenek. Matt dan Jamie terlihat berjalan memasuki rumah sakit dan masuk ke ruangan nenek Pat. Mengunjungi neneknya, sang cucu berkata, “Hai, nek!” dengan tertawa riang dan mengenakan baju pernikahan berwarna putih

▼ Tidak hanya senang, sang nenek juga terlihat terharu dengan apa yang dilakukan cucunya ini

Jadi ikutan senang ya mendengat berita bahagia ini! Silakan lihat videonya disini:

Keluarga adalah dimana kita saling menyayangi dan menemani satu sama lain, seperti pasangan pengantin yang memindahkan persepsi pernikahan mereka ke rumah sakit demi sang nenek. Yuk share cerita ini ke teman-teman kamu!

Sumber: Youtube

Ayah “Mengusap” Wajah Bayi yang Nggak Mau Tidur. 10 Detik Kemudian, Bayinya Tertidur!

Bagi sepasang suami istri yang baru saja menjadi ayah dan ibu, menidurkan bayi sungguh sangat tidak mudah. Banyak orang menggunakan berbagai macam cara namun tetap juga tidak berhasil. Akhirnya mereka harus menemani sang bayi bergadang semalaman. Tetapi ayah ini mempunyai cara yang mudah untuk membuat bayinya tertidur, hanya cukup melakukan beberapa gerakan tangan, sang bayi langsung tertidur lelap.

Pertama-tama, lihat nih anak ini kelihatan melek banget. Sang ayah lalu mengeluarkan tangannya. Jangan lupa cuci tangan dulu yah!

Lalu ayah mulai mengusap anaknya. Dimulai dari bagian pipi usap sampai ke bagian bawah dagu.

Lalu usapkan wajahnya dari atas ke bawah dengan telapak tangan secara perlahan. Lakukan beberapa kali sampai tertidur.

Sponsored Ad

Bim salabim…

Dalam hitungan detik, si bayi tertidur! Dengan mudahnya sang bayi terlelap! Tentu saja efek dari gerakan ini untuk setiap bayi berbeda-beda.

Seperti bayi dalam video ini, dia bisa tertidur hanya dalam 2, 3 kali usapan. Tapi ada juga bayi yang diusap 2-3 menit baru tertidur. Jadi semua masih tergantung pada bayinya masing-masing.

Selamat mencoba!

\

Sumber: Youtube

Gadis Ini “Kabur dari Rumah”! Tapi, Ketika Bibi Ini Memberinya Sepiring “Nasi Goreng Tanpa Bawang”, Ia Langsung Menangis Menyesal!

Ini adalah iklan persembahan dari perusahaan makanan asal Thailand yang berjudul “Every Mouthful is Meaningful”. Banyak netizen yang menangis setelah menonton iklan ini.

Di awal video terlihat seorang gadis remaja yang kabur dari rumah karena bertengkar dengan ibunya. Saat sedang berjalan, tiba-tiba ia merasa lapar tapi, ia tidak punya uang. Tiba-tiba ia mencium aroma nasi goreng pedagang kaki lima di hadapannya. Dia tampak hanya bisa melihat sambil menelan ludah. Saat ia beranjak pergi, bibi penjual nasi goreng tadi memanggilnya dan langsung bertanya apakah ia ingin makan karena ia bersedia memberikannya gratis. Gadis itu langsung dengan senang hati menerimanya. Saat menunggu, gadis itu bertanya, “kenapa bibi sangat baik padaku?”

Bibi itu menjawab, “tidak. Cuma sepiring nasi goreng aja kok. Masih ada yang lebih baik dari bibi…”

Selesai menggoreng, bibi itu memberikannya pada gadis itu dan berkata, “ini nasi goreng kesukaanmu, ada telur dan tidak ada bawang.” Gadis itu terkejut dan bertanya, “bagaimana bibi bisa tahu aku suka makan seperti ini?”

Akhirnya, gadis itu baru tahu ternyata selama ia kabur dari rumah, ibunya mengambil fotonya dan pergi mencarinya seharian. Ibunya bertanya pada semua orang yang ia temui di jalanan. Sampai si ibu datang ke kios bibi penjual nasi goreng itu, ibunya memberikannya uang dan berkata, “jika anakku datang, dia tidak punya uang, tolong beri makanan untuknya.”

Gadis itu tiba-tiba teringat masa lalunya, ibunya selalu masak makanan enak untuknya. Menyadari betapa besar cinta dan perhatian ibu untuknya, ia menangis…

Bibi pun berkata, “kabari ibumu.” Gadis itu pun segera menelpon ibunya yang sudah khawatir mencarinya seharian…

Cinta ibu itu sangat besar untuk anaknya. Selain hamil dan melahirkan, mendidik anak itu lebih berat. Ibu selalu khawatir tentang anaknya, tapi ia rela melakukan itu semua demi kebaikan dan masa depan cerah untuk anaknya. Oleh karena itu, hargailah ibumu, cintai ibu sepenuh hati. Jangan buat ibu khawatir apalagi sampai menangis!

Sumber: omg543

 

Namun Siapa Sangka Ia “Ditelantarkan” Karena Nakal. Kebenaran Dibaliknya Membuat Hati Semua Orang Tercabik-cabik!

Terkadang hewan peliharaan bisa menjadi teman, pembawa kebahagiaan di dalam hidup kita. Tapi memelihara seekor hewan peliharaan bukanlah hal yang mudah. Terkadang mereka bisa membuat kita sedikit kesulitan, tapi bagaimanapun juga mereka masih tetap makhluk hidup dan membutuhkan perhatian bukan? Video singkat dibawah ini akan mengingatkan kita untuk tetap menjaga hewan peliharaan kita dengan baik.

Kisah ini dimulai ketika seorang keluarga mengadopsi seorang gadis kecil. Ketika pertama kali ia dibawa pulang, semua orang menyukainya. Walaupun dia merasa gugup pada awalnya, tapi perlahan-lahan ia mulai menyukai orang-orang ini.

Perlahan-lahan, orang-orang di sekitarnya mulai merasa ia kurang menyenangkan dan mulai menyusahkan.

Ia mulai mengingat masa-masa dimana banyak keluarga masih mau bermain bersamanya. Sekarang bahkan tidak ada seorang pun yang mempedulikannya.

Keluarga ini mulai merasa dia sangat menyulitkan dan akhirnya memutuskan untuk menelantarkannya.

Ia bahkan tidak tahu bahwa ia akan ditelantarkan begitu saja. Ia diam di tempat dan melihat mobil yang mengantarnya pergi, menantikan kapan ia akan dijemput kembali.

Ternyata anak itu seekor anjing. Mereka sengaja menggantikannya dengan sosok manusia agar mereka tahu apa perasaan anjing ketika dibuang. Karena anjing punya perasaan sama seperti manusia.

 

Yuk kita lihat videonya:

Sobat, hewan peliharaan tetaplah makhluk hidup. Mereka bisa merasa sakit dan merasa kesepian. Memang benar binatang tidak bisa dibandingkan dengan manusia, apalagi anak sendiri. Tetapi bagaimanapun juga, kalau kita tidak bertanggung jawab dengan mereka, sama saja dengan kita membunuh 1 nyawa. Sharekan kisah ini yuk Sob, supaya semakin banyak hewan peliharaan yang dipertanggung jawabkan.

Sumber: Youtube

Recent Posts