Pria dan Wanita, bergandengan tangan bersama, membangun rumah tangga dan menjadi suami istri. Ini merupakan sebuah takdir, yang menentukan kita bahagia! Bersama – sama menjaga hal yang penting dan membangun keluarga ini.

Paling penting adalah, harus belajar menghargai waktu ketika bersama. Terkadang ketika kita bersama – sama setiap hari, kita akan lupa kehadiran cinta itu sendiri, merasa cinta itu boleh ada boleh tidak!

Cinta perlu hati dua orang yang seimbang! Jangan terlalu gampang melukai cinta itu sendiri karena begitu dia terluka, kamu susah untuk memulihkannya kembali. Asalkan saling menjaga, menjadikan orang yang kamu cintai menjadi yang utama, maka percayalah cinta itu akan semakin lama semakin manis, bahkan sampai tua akan saling menjaga!

Ketika kamu mencintainya 30%, maka dia akan mengembalikannya 70%. Ketika kamu memberinya sebuah kejijikan, maka dia akan mengembalikannya dengan kebencian! Satu suami satu istri, itulah rumah, tempat kalian berlindung. Cinta itu bak taman bermain cinta, dimana rumah adalah mesinnya. Pasanganmu, adalah orang yang sangat hangat dan termanis, bahkan orang yang paling mengerti siapa dirimu.

Pasangan suami istri, harus mengerti saling mengalah, mengerti apa itu kesabaran, dan mengerti apa itu pengertian.

Jangan sembarangan “menusuk” satu sama lain, berdua boleh berbeda, tetapi perbedaan itu membuat semkain harmonis! Jikalau orang yang kamu cintai jadi musuhmu, maka rumah menjadi tanah peperangan. Rumah seperti ini, bagaimana bisa memopoh kebahagiaan?

Antara suami istri, tidak ada yang tidak bisa dikomunikasikan, semuanya didasari oleh cinta. Kekompakan, akan membuat pasutri semakin cocok. Menghormati, akan membuat pasutri semakin saling mengerti!Mengalah, akan membuat pasutri semakin saling mencintai.Antara suami istri, adalah berkomunikasi dari hati ke hati, bukan dari tangan ke tangan!Mengalah, bukan bearti hilangnya kehormatan, suami memanjakan istri, istri akan semakin cantik. Istri mencintai suami, suami juga akan menjaga rumah ini.Hidup ini, jikalau bukan pasanganmu yang mencintaimu, siapa lagi?

Menjadi pria, jangan mengkhianati cintamu, jangan rakus akan cinta! Secantik apapun simpananmu, masih lebih setia istrimu! Seromantis apapun simpananmu, masih lebih romantis wanita yang mau berjalan di dalam kegelapan bersamamu seperti istrimu.

Menjadi wanita, jangan meremehkan suamimu. Banyak – banyaklah mengerti suamimu, kurangi menggerutu dan kasihlah kehangatan untuknya. Suami istri saling mencintai, adalah senjata, untuk melewati perjuangan hidup ini sampai tua!

Kesuksesan paling besar dalam hidup ini, salah satunya adalah menciptakan kehidupan rumah tangga yang sukses. Kebahagiaan yang paling besar, adalah kebahagiaan yang berasalah dari rumahmu. Kekayaan terbesar, adalah cinta yang sangat dalam antar suami dan istri.

Pria adalah langit, wanita adalah tanah. Tangan kiri menggandeng tangan kanan, saling membentuk rumah tangga ini. Pria adalah kekayaan terbesar dan paling berharga dari seorang wanita, sedangkan wanita adalah Mutiara Terindah bagi seorang pria. Saling menghargai, saling mencintai, itulah sumber kebahagiaan sesungguhnya!

Sumber´╝Ülicaibao