Pernahkah kalian para cewek memikirkan akan jadi seperti apakah nantinya ketika dirimu sendiri menghadapi suatu momen penting dalam hidup, mengenakan gaun putih pengantin dan menunjukkannya di hadapan orang tua? Terutama terhadap sang ayah yang sudah melihatmu sejak kecil hingga tumbuh dewasa. Pastinya perasaan hati itu sangat sulit dilupakan!

Seorang fotografer pernikahan bernama Dave Tebbut telah memotret banyak sekali momen pernikahan orang. Secara khusus, ia merekam momen ketika sang ayah melihat putrinya mengenakan gaun pengantin dan kemudian memotongnya menjadi video pendek yang menyentuh jutaan orang.

Di awal video, ada seorang ayah yang tengah menyampaikan sesuatu di depan upacara pernikahan, dia berkata, “Jessica, kamu buat ayah menangis hari ini. Ayah tidak percaya bisa berdiri disini. Awalnya, aku di dalam, lalu dia sudah siap dan aku pergi menemuinya. Oh My God! Ini adalah pemandangan terindah di dunia…”

Ketika sang ayah melihat putrinya mengenakan gaun putih, dia segera memeluknya. Kalimat pertama yang dia ucapkan adalah, “Ya Tuhan, lihatlah dirimu, kamu cantik sekali!” Detik berikutnya, dia tidak bisa menutupi wajahnya untuk menyeka air mata, reaksi perasaan yang sebenarnya sangat mengesankan.

Setiap ayah yang melihat putrinya mengenakan gaun pengantin pasti terguncang dengan transformasi putrinya yang semakin cantik.

Karena gadis yang dulunya masih sangat kecil di matanya, kini sudah tumbuh menjadi wanita yang cantik.

Seolah-olah dia seperti bayi kecil yang dipeluknya kemarin, tapi keesokkannya gadis kecil itu sudah akan menjadi istri bagi orang lain.

Sang ayah yang melihat putrinya ini sekilas tampak agak tenang. Tapi, ketika dilihat lebih dekat, terlihat ekspresi canggung di wajahnya dan seolah detik berikutnya ia akan segera menangis..

Demi tidak membiarkan orang-orang di sekitarnya melihat dirinya, ayah ini segera memutar badannya dan mencegah supaya putrinya tidak melihat air matanya…

Ya, ampun! Sedih banget ini! Mimin terharu… T.T

Ketika anak perempuannya yang tersayang bersiap meninggalkan dirinya untuk membangun rumah tangga bersama pria lain dan memikirkan semua proses dari putrinya lahir sampai hari ia akan menikah, pasti semua ayah akan menangis!

Di hari terpenting putrinya, mau berekspresi sekuat apapun, semua ayah pasti memiliki perasaan tidak ingin putrinya pergi…

Dan ayah yang satu ini langsung membisu ketika membuka pintu dan melihat putrinya. Ia hanya bisa berkata, “ya Tuhan.. Ya Tuhan…”

Ketika berjalan mendekat ke arah putrinya, ia terhenti melihat putrinya seperti melihat sebuah mimpi yang menjadi kenyataan.

Dia juga menyuruh putrinya untuk berputar

Ayah ibu yang melihat putrinya ini benar-benar terdiam dan ibunya langsung menangis. Momen terharu banget ya!

Mungkin dalam hati semua ayah, ia enggan mengirimkan putrinya untuk menikah dengan orang lain. Tapi, demi kebahagiaan putrinya, ia harus rela.

Apa yang diinginkan semua ayah itu sama, yaitu berharap agar putrinya bisa menemukan pasangan yang layak dan bahagia. Bahagia untuk menjalani hidupnya hingga akhir.

Tidak peduli berapa tahun berlalu, anak perempuan itu akan selalu menjadi gadis kecil di hati ayahnya selamanya.

Mari lihat videonya. Siapin tisu yah!

Sumber: itislooker